Selasa, 16 Oktober 2012

Safety tips on blogging


Penelitian terbaru menunjukkan bahwa remaja menulis kira-kira setengah dari semua blog saat ini, dengan dua dari tiga menyediakan usia mereka, tiga dari lima mengungkapkan lokasi mereka dan informasi kontak, dan satu dari lima mengungkapkan nama lengkap mereka.

Ada risiko potensial dalam berbagi jenis informasi pribadi rinci. Dan, seperti rekan-rekan muda lebih membuat blog lebih banyak, mereka cenderung untuk bersaing semakin saling perhatian. Kadang-kadang hal ini dapat menyebabkan anak-anak mengirim bahan yang tidak pantas seperti gambar provokatif diri sendiri atau teman-teman mereka.

Sebuah primer cepat blogging untuk orang tua
Meskipun menjaga blog menawarkan potensi manfaat, termasuk peningkatan keterampilan menulis dan komunikasi, sangat penting untuk mendidik anak-anak Anda tentang internet dan blogging sebelum mereka mulai-seperti menyelesaikan sekolah mengemudi sebelum memukul solo jalan. Berikut adalah beberapa saran untuk memulai:

Menetapkan aturan untuk penggunaan online dengan anak-anak Anda dan rajin.

Layar apa yang anak-anak Anda berencana untuk memposting sebelum mereka posting. Informasi yang tampaknya tidak berbahaya, seperti maskot sekolah dan foto kota, bisa disatukan untuk mengungkapkan di mana penulis pergi ke sekolah.

Tanyakan kepada diri sendiri (dan menginstruksikan anak-anak Anda untuk melakukan hal yang sama) jika Anda nyaman Anda menunjukkan salah satu konten untuk orang asing. Jika ragu, minta mereka membawanya keluar.

Mengevaluasi layanan blogging dan mencari tahu apakah ia menawarkan pribadi, sandi-dilindungi blog.

Simpan alamat web blog anak Anda dan meninjaunya secara teratur.

Periksa blog lain untuk menemukan contoh positif bagi anak-anak Anda untuk meniru.

Dasar pedoman untuk blogger
Tips berikut adalah tempat yang baik untuk memulai untuk anak-anak tertarik pada blogging, meskipun tidak berarti komprehensif. Ini adalah ide yang baik bagi orangtua untuk menambahkan pedoman lebih untuk memenuhi kebutuhan khusus keluarga mereka. Mulailah dengan mengatakan anak-anak bahwa mereka harus:

Jangan pernah memberikan informasi pribadi termasuk nama belakang Anda, informasi kontak, alamat rumah, nomor telepon, nama sekolah, alamat email, nama terakhir dari teman-teman atau kerabat, nama instant messaging, usia, atau tanggal lahir.

Jangan pernah mengirim gambar provokatif diri sendiri atau orang lain, dan pastikan setiap gambar yang Anda berikan tidak mengungkapkan dari informasi yang disebutkan sebelumnya. Selalu ingat untuk melihat latar belakang gambar juga.

Asumsikan apa yang Anda mempublikasikan di web adalah permanen. Siapapun di Internet dengan mudah dapat mencetak blog atau menyimpannya ke komputer.

Gunakan situs blogging penyedia dengan jelas menyatakan hal penggunaan, dan pastikan mereka dapat melindungi blog yang sebenarnya, bukan hanya akun pengguna, dengan proteksi password. (Meskipun demikian, lebih baik untuk menganggap semua orang bisa melihatnya.)

Hindari mencoba untuk "mengalahkan" atau bersaing dengan blogger lain.

Jauhkan blog positif dan tidak menggunakannya untuk memfitnah atau menyerang orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar